Jangan over claim tentang serum royal jelly

JANGAN OVER CLAIM!

Ketika ketemu orang dan saya tanya "Udah pernah cobain JAFRA belum mba say?" beberapa diantaranya menjawab sudah dan memberikan ungkapan kekecewaan pada JAFRA "gegara Jafra aku jerawat nih", "Ah aku gak cocok nih pake Jafra" dsb

Dan setiap saya tanya emang sebelumnya pakai apa? 90% menjawab Serum Royal Jelly Lift Concentrate. Memang Serum RJ merupakan produk yg terlaris khususnya diluar Indonesia kenapa? Karena Cust di luar Indonesia adalah wanita wanita dewasa diatas umur 35an dan menganggap JAFRA adalah sebuah produk yg sangat mewah tidak heran mengapa rangkaian JAFRA Royal Jelly sangat laku di luar Indonesia. Sedangkan di Indonesia sendiri cust dari JAFRA sangat beragam mulai dari yg muda sampai yg berumur. Dan bnyak riwayat pemakaian skincare PEMUTIH dan tidak semua orang butuh Royal Jelly!!

Kenapa?
Karena Royal Jelly adalah Anti aging, yg mana fungsinya untuk mengatasi tanda tanda penuaan pada wajah. Orang yg mengalami penuaan biasanya memiliki ciri kulit yg kering, kendor dan juga berkerut dan fungsi dari Royal Jelly Lift Concentrate ini adalah untuk melembabkan, membantu merangsang kolagen agar kulitnya kencang, membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit jadi cerah πŸ’™

Jadi JANGAN pernah bilang kalau serum ini bisa dipake semua jenis kulit, semua umur bahkan kulit yg berjerawat 😭😭😭

KARENA PRODUK DENGAN KUALITAS BAIKPUN HASILNYA TIDAK AKAN BAIK KALAU TIDAK DIPAKAI SESUAI KEBUTUHAN!

Banyak yg mengclaim Serum RJLC bisa membantu mengatasi bopeng, apakah benar? Jawaban saya atas pengalaman pribadi "Ya Benar" karena serum RJLC ini membantu kulit untuk meregenerasi TETAPI dengan catatan kulit sudah tidak berminyak dan minyak terkontrol dengan baik, sudah tidak berjerawat dan memakai Mud Mask sebagai pembantu untuk menyerap minyak berlebih agar wajah tidak rentan jerawat selama Treatment untuk Bopeng tersebut.

Sekian Info dari saya, semoga tidak ada yg menganggap Produk ini adalah produk dewa lagi dan kemudian kecewa dan kemudian menjatuhkan produk itu sendiri.

Be Smart Buyer, konsultasilah sebelum membeli dan pilihlah konsultan yg kompeten yg siap membantu proses dalam pemakaian produk Jafra.

Be Smart Konsultan y, jadilah konsultan yg kompeten dengan selalu belajar dan mengupgrade ilmu, tidak asal menjual produk dan fokus pada keluhan customer bukan pada poin semata.

Konsultasi:
WA 081330716134

#jafra #serumjafra #jafragresik #jafrasurabaya #readystock #readyserum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra