Mau beli jafra tapi takut ga cocok gimana ya?

Mba saya pengen beli JAFRA tapi takut ga cocok, gimana ya? Bahan JAFRA alami mba, sebelum masuk ke indonesia produk JAFRA sudah di uji dengan kulit orang indonesia.

Bahan dasarnya pun alami, seperti :
🌾 daun sage
🌾 ubi jalan/ubi ungu
🌾 royal jelly, dll
Kemungkinan tidak cocok sangat kecil. Perawatan di JAFRA sesuai dengan jenis dan masalah kulit kamu. Kuncinya SABAR, karena JAFRA alami jadi hasilnya tidak instan.
Mba tapi kok harganya mahal ya? Coba kita analisa dulu ya. Kita buat aja perbandingan yang sama. JAFRA ini buatan dokter spesialis kulit, yg sudah di uji di laboratorium laboratorium internasional, sudah ada sejak 60tahunan yg lalu. Jadi tidak bisa dibandingkan dg kosmetik baru yg ada di pasaran.
Sepintas memang terlihat mahal, tapi sebenernya JAFRA murah loh karena unggul dari segi kualitas maupun kuantitas (kemasan besar bisa digunakan hingga berbulan bulan) . beda sama krim perawatan dokter yg biasa digunakan sebulan habis. Kalau JAFRA di hitung perbulannya hemat kan.
Semua produk JAFRA di produksi di meksiko
Di indonesia tidak ada proses repacking jadi kandungannya lebih terjaga sampai ke tangan konsumen. Jadi sebenarnya JAFRA lebih murah, lebih hemat, lebih awet ya. Kenapa jAFRA gaada kemasan kecil aja? Bahan JAFRA kan alami, jadi gak instan jadi butuh proses dan cara kerja mengikuti normalitas kulit . jadi kemasan JAFRA besar besar karena menurut fisiologi/ normalitas kulit, akan terlihat perubahan setelah treatment / perawatan di lakukan dalam waktu minimal 3bln .

Dengan kualitas JAFRA yg sudah teruji di 5lab dunia, berpengalaman sejak tahun 1956 dan bisa memberikan hasil kesehatan untuk investasi jangka panjang, sepertinya ga bisa di bilang JAFRA mahal, lebih tepatnya JAFRA hemat dan lebih ekonomis.

Yukk sharing kulit kamu dear.
Konsultasi, order, join JAFRA 👇
👉wa 081330716134
👉 line yayu jafra

#jafrasurabayakota #jaframlmmurni #carabelijafra#jafrabpom#jafragresikkota #jaframurah #jafrabandung #aman #halal #sehat #nomercury #jafraindonesia #skincare #kosmetik #jafragresik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra