Mau dapat Tambahan penghasilan joint jafra yukk??

Selamat Pagiiiii ....
Ini sekedar itung2an garis besar kebutuhan pokok dalam sebuah rumah tangga...ingat ya hanya kebutuhan pokok saja(kebutuhan primer)  belum kebutuhan sekunder dan tersier termasuk beli kendaraan 😍 Maklum saya dulu ceritanya SPMB ketrima di jurusan ekonomi manajemen karena bakatnya disitu tp karena sesuatu dan lain hal maka memilih jadi bidan 😀 Dan kesimpulannya kebutuhan rumah tangga itu sangat ngepress banget dg UMR.. Ini UMR Kabupaten Gresik yg notabene tinggi 😊 Sebagai manusia tidak memungkiri kan kalau kita ini ingin memiliki ini itu sebagai pelengkap kehidupan.. Kalau dilihat lagi dr sisi penghasilan dan kebutuhan yg segitu banyaknya belum lagi gaya hidup.. Apa mungkin kita bisa mewujudkan impian?? heeemm saya rasa mustahil yaaaa kalau kita tidak mempunyai penghasilan tambahan selain gaji?? Itu yg ada dalam pikiran saya saat saya memutusakan untuk berbisnis di sini 😊 saya ingin naik mobil bagus, saya ingin beli ini itu tanpa minta kepada suami dsb.. Alhamdulillah saya bisa mewujudkannya dgn berbisnis di sini.. Kenapa saya memilih Jafra yg nota bene MLM?? yah karena Jafra MLM yg syariah sesuai dg peraturan perundang2an dlm APLI.. Dengan modal hanya 299rb saya bisa mendapatkan income puluhan juta 😊 Mau buka usaha konvensional misal toko baju atau toko yg lain tentunya butuh modal besar.. Dan saya tidak punya modal itu.. Karena itulah saya berpikir secara rasional bahwa bisnis inilah yg bisa saya pilih sebagai jalan mendapatkan income lebih.

Kalau kamu mempunyai masalah yg sama dg saya ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan menjadi yg utama TIDAK ADA SALAHNYA kamu mencoba berbisnis di jafra siapa tau keberuntungan berpihak padamu?? Karena Jafra adalah bisnis dalam bidang kecantikan / skincare yg sudah pasti ga ada matinya karena Faktanya wanita semua ingin cantik dan Jafra punya kualitas untuk itu..

Yang ingin berbisnis dan mewujudkan impian ayo gabung bersama kami
Informasi lebih lanjut :

Yayu Jafra Gresik
Wa/SMS : 081330716134
IG: yayu_jafraconsultant
LINE: yayu jafra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra