Yuk siapkan 5 menit aja buat mengenali kosmetik bermercury

5 Menit mengenali kosmetik berbahaya



Setelah ngomongin bisnis yuk sekarang kita ngomongin kesehatan kulit dan kosmetik. Ngomong – ngomong masalah skincare, jaman sekarang banyak sekali lho produk kecantikan yang berbahaya beredar di pasaran. Modusnya tetap sama seperti sebelum – sebelumnya yaitu memutihkan dalam waktu singkat dan murah, iuuuu.... putih sih, tapi kalau kanker kulit mau ?



Sebelum menyesal, yuk disimak dulu uraian tentang ciri – ciri produk kecantikan yang berbahaya berikut :
Bahan berbahaya yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh produsen kosmetik yang nakal untuk memutihkan dengan instan adalah mercury dan hidroquinon. Berikut adalah CIRI - CIRI produk kosmetik yang mengandung Mercury dan Hidroquinon :

1.      LENGKET hingga pada taraf yang tidak wajar

2.      TIDAK HOMOGEN alias TIDAK MENYATU. Jika didiamkan untuk waktu yang lama maka akan terbentuk lapisan - lapisan seperti minyak dan bubuk/adonan padat.

3.      BAU LOGAM MENYENGAT. Lebih parah lagi jika disamarkan dengan parfum, maka bau parfum akan SANGAT KUAT.

4.      PANAS dan GATAL jika dioleskan pada punggung tangan (Bagi yang kulit sensitif) atau pada BELAKANG TELINGA (Bagi yang kurang sensitif)

5.      Bagian kulit yang menggunakan produk biasanya lebih SENSITIF terhadap sinar matahari, mudah menjadi kemerahan jika tersengat matahari

6.      Kulit menjadi terlihat TIPIS (Kadang hingga terlihat urat-uratnya), MENGKILAP dan PUTIH PUCAT dalam WAKTU YANG SINGKAT. Batas wajar kecerahan kulit seseorang adalah seperti warna kulit pada paha bagian dalam, lengan tangan bagian bawah atau dada. Produk yang bagus biasanya mencerahkan hingga warna alami kulit dalam waktu kurang lebih 1 bulan tergantung pada pola makan dan gaya hidup pengguna. Jika warna kulit yang dihasilkan lebih putih dari warna alami, maka produk itu SANGAT TIDAK DISARANKAN.

7.      Bila pembelian produk disertai dengan KRIM ANTI IRITASI, berhati - hatilah berarti produk tersebut berpotensi mengandung bahan berbahaya.

8.      Jika produk TIDAK DAPAT DIGUNAKAN SAAT HAMIL, maka produk harus dicurigai mengandung Mercury dan Hidroquinon. Kecuali produk yang mengandung Retinol, memang tidak dapat digunakan untuk ibu hamil.

Selain Mercury dan Hidroquinon, Hati - hati pada pewarnanya. Pewarna krim yang bagus tidak mencolok. Jika warna krim SANGAT MENCOLOK atau MENGKILAT, berhati - hatilah bisa saja itu pewarna Tekstil.

Mau Merubah Nasib Yuk Segera Joint Di jafra ..
info kontak 

Yayu Jafra
sms/ wa : 081330716134
pin bbm : 5D939B68
#memberjafragresik #jafra #jafrasidoarjo #jafrajatim #jafrasurabaya#jafrahalal#ciricirikosmetikbermercury#carajointjafragresik #jafraindonesia#jafrabpom#jafragresikmurah #konsultanjafragresik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra