Solusi bebas mercury

Tau ga kalau Mercury yg berasal dari cream menyerap dalam darah selama 27tahun loh...dan bisa hilang salah satunya dengan kandungan herbal yang mengandung BENTONITE.
MUDMASK masker hijau lumpur laut mati mengandung BENTONITE. Buat kamu yang punya history pemakaian kosmetik racikan abal-abal yang mengandung Mercury cukup lama, coba deh MUD MASK, Sudah banyak loh yang buktikan kehebatan masker lumpur ini.MUDMASK bisa dipakai di wajah dan kesemua area tubuh termasuk daerah halus seperti dada bagian atas dan bahu. Mempunyai daya pembersih, mengangkat ekstrak kotoran dalam poripori kulit dan juga mengangkat sel kulit mati sehingga menjadikan kulit bersih, sehat, segar dan cerah.Masker Lumpur JAFRA merupakan Produk best sellers di Indonesia kandunganny yg alami.hanya dalam 1x pemakaian kulit mu 2 tingkat lebih cerah danbersih. Manfaat MUDMASK :
☆ Membersihkan wajah dan tubuh hingga kepori-pori
☆ Mengangkat dan menyerap minyak di kulit dan membersihkan kulit mati
☆ Mengecilkan pori-pori wajah
☆ Mengurangi dan menyembuhkan peradangan jerawat
☆ Menghilangkan flek dan noda jerawat
☆ Menghilangkan komedo
☆Menyamarkan kerutan wajah sekaligus mengencangkan kulit
☆ Melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga mebuat kulit sehat, halus, kenyal dan berkilau (glowing)
☆ MenDETOX atau mengeluarkan unsur logam berat, mercury serta unsur kimia berbahaya lain yang terdapat pada wajah akibay pemakaian krim racikan yang kemungkinan mengandung unsur kijia berbahaya.
☆ menyejukkan kulit, sehingga baik dipakai utk wajah yg teriritasi atau pun terbakar matahari, sehingga kulit menjadi normal
☆ Dengan ekstrak Mud dan tanaman Ayurverdic yg dpt melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus dan bercahaya
☆ Mengandung Vitamin E yang membantu mengembalikan kelembaban  kulit
☆ Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

#jafragresik #mudmask #kulitsehat #maskerlumpur


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra