Tips bibir cantik alami dan merona

Tips Bibir Merah Merona Dengan Royal jelly (madu). Memiliki sebuah bibir yang cantik merah merona tentu saja ini menjadi dambaan para kaum wanita. Berbagai cara yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut untuk mendapatkan warna bibir merah dan cantik.
Royal jelly sebagai bahan alami yang mempunyai banyak manfaat bisa kita gunakan untuk mengubah warna bibir yang gelap menjadi merah dan alami.
Royal jelly adalah cairan yang berwarna putih keruh yang dihasilkan oleh kelenjar hipofaring lebah pekerja.

Royal jelly digunakan sebagai nutrisi untuk larva dan ratu lebah. Nutrisi khusus ini bermanfaat untuk meningkatkan ukuran, kesuburan, dan meningkatkan umur panjang ratu lebah.

Oleh karena itu, royal jelly telah digunakan sejak dulu oleh manusia baik untuk dikonsumsi secara internal maupun secara eksternal untuk memelihara dan meningkatkan penampilan kulit.

Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh secara umum, royal jelly juga menawarkan berbagai manfaat untuk kulit.

Berikut adalah kandungan dan sifat yang dimiliki oleh royal jelly: ^ Kaya akan vitamin B kompleks, asam amino, dan enzim
^ Memiliki sifat sebagai antibakteri dan antibiotik alami
^ Berfungsi sebagai anti-inflamasi
^ Memiliki sifat untuk penyembuhan luka pada kulit
^ Memiliki sifat sebagai anti-aging dan anti-kerut
^ Berfungsi sebagai sunscreen
^ Memiliki sifat sebagai antioksidan
^ Dapat meningkatkan kekebalan tubuh

Royal jelly telah digunakan untuk perawatan kulit selama bertahun-tahun. Royal jelly bahkan menjadi bagian dari rangkaian perawatan kecantikan kulit perempuan Mesir.

Mereka menggunakannya sebagai pelembab wajah dan tabir surya untuk melindungi kulit dari kondisi yang keras daerah gurun.

Royal jelly dapat secara efektif digunakan sebagai pelembut kulit kering, lotion untuk mengencangkan kulit, dan pelembab kulit yang stres.

Itu sebabnya Royal jelly luxury lipstik..
Selain mewarnai dan mempercantik bibir kita.. mampu juga melembabkan, menyehatkan, menutrisi dan mencerahkan kembali warna bibir anda yang hitam.

Dibalut kemasan mewah berwarna emas dan tersedia dalam 5 pilihan warna yang cantik2.

Order | Joint | Konsult :
Wa 081330716134


#lipstikjafra
#lipstickRoyaljelly

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra