siap beralih dari perwatan klinis ke jafra

BERALIH DARI PERAWATAN KLINIS KE JAFRA

Biaya, waktu, kesadaran , ada beberapa faktor yang membuatmu memutuskan berhenti melakukan perawatan klinis dan beralih melakukan perawatan sendiri di rumah. JAFRA bisa membantumu mendapatkan kulit wajah yang cerah bercahaya, dengan cara yang sehat.
Namun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat melepaskan diri dari perawatan Klinis.
1. Tidak Panik Saat Masa Penurunan
Saat menghentikan perawatan klinik, kulit biasanya akan tampak lebih gelap dan kusam. Hal ini karena kulit kembali ke kondisi semula sebelum disupport oleh zat kimia tertentu
2. Hentikan Produk Perawatan Klinik yang digunakan Secara perlahan
Saat menyadari bahwa Anda tidak ingin meneruskan perawatan klinis, jangan menghentikan memakai produk klinik seketika dan langsung berpindah ke perawatan JAFRA sekaligus. Hentikan perawatan klinis perlahan dan bertahap. Mulailah dengan mengurangi intensitas pemakaian : 2kali sehari menjadi 1 kali sehari. Lalu 1 hari sekali menjadi 2 hari sekali, dan seterusnya. Anda juga bisa mulai mengurangi, mulai dari krim malam, lalu lanjut mengurangi toner, lalu krim siang, lalu sabun. Dalam jangka waktu bertahap 2-4 minggu.
3. Lakukan Bertahap
Gunakan produk JAFRA mulai dari cleanser, toner dan pelembab secara bertahap. Satu demi satu. Lebih baik lahgi jika Anda memberikan jeda antara lepas krim klinik, lalu berpindah ke JAFRA setidaknya selama 1- 3 minggu. Hal ini disarankan oleh dr Tie pada acara Jafra Leadership Program 2014, agar menghindarkan konsumen mengira JAFRA menyebabkan kondisi kulit menurun, karena memang penyebabnya adalah karena lepas dari krim klinis .
Kulit Tidak Terlalu Kering
Minggu 1-2 : gunakan sabun pembersih (cleanser) saja
Minggu 3-4 : tambahkan dengan toner
Minggu 5 dan selanjutnya : Gunakan pelembab pagi ber SPF, lalu lanjutkan dengan pelembab pada malam harinya
Kulit Sangat Kering Setelah Perawatan Klinik
Minggu 1-2 : Gunakan sabun pembersih (cleanser) dan toner. Aplikasi toner tanpa kapas, cukup ditepuk ringan ke wajah dengan tangan yang bersih.
Minggu 3  dan selanjutnya : lengkapi dengan penggunaan pelembab sesuai jenis kulitmu
4. Gunakan Perawatan Khusus Selama Masa Peralihan
Lengkapi dengan royal olive oil JAFRA untuk merevitalisasi kulit, atau lakukan perawatan mini facial seminggu 1x. 2 langkah mudah :
Langkah 1 Gentle Exfoliating Scrub
Langkah 2 Mudmask/ Malibu Miracle Mask sesuai kondisi kulit
5 Konsultasi
Konsultan JAFRA siap mendampingi . Jangan buru-buru mengira produk yang Anda pakai tidak cocok, atau lambat kerjanya. Kulit Anda butuh proses meregenerasi diri, bahkan luka lecet saja butuh waktu beberapa minggu untuk kembali sama. Apalagi kulit yang di dalam nya  terdapat endapan kosmetik sebelumnya. Jangan tergiur hasil instant namun bahaya jangka panjangnya.
More Info :
sms/ wa : 081330716134 / 081214620670
pin bbm : 5D939B68/ 5D1F7D13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra