GINGER AND SEA SALT BODY RUB Garam dipakai mandi ? Silahkan cari tulisan2 holistik memgenai mandi dengan garam..sangat menyehatkan Salah satu tokoh yang menggunakan garam untuk mandi adalah Pak Gobind Vashdev. Kegelisahan itu akhirnya berpuncak pada alergi sabun, khususnya sabun cuci di tangannya. Tangan Gobind menjadi gatal-gatal dan setelah berkonsultasi dengan seorang dokter yang juga akupunkturis di Jakarta, ia disarankan untuk tidak menggunakan sabun. “Saya disuruh menggunakan garam saat mandi. Saya kaget juga dengan saran dokter itu. Ternyata setelah saya jalani, akhirnya enak dan alergi saya hilang. Dari sisi spiritual, garam itu juga menetralisasi energi,” katanya. Menurut dia, garam adalah pembersih alami. Sementara saat ini, mulai banyak bermunculan sabun antiseptik di pasaran. Padahal saat menggunakan sabun itu, ada ribuan bakteri “jahat” dan bakteri yang baik, mati secara bersamaan. “Kalau sabun itu mematikan ribuan bakteri jahat dan bakteri baik sekaligus, berarti kan lebih jahat dari bakteri itu sendiri. Saya berpikir, lebih baik bakteri itu masuk ke tubuh dari pada sabun yang masuk tubuh saya,” Pada saat menggunakan sabun , 5.000 bakteri jahat mati. di saat yang bersamaan 50.000 bakteri baik juga lenyap. Garam hanya memghilangkn bakteri yang tidak menguntungkan Di JAFRA , produk garam ini ada dalam bentuk body Rub : Ginger and Sea Salt. Terbuat dari garam dengan mineral terbaik dari laut mati dan ekstrak ginger. Menjualnya mudah. kalau anda pny produk ini..cobakan ke tangan konsumen. Gosok di salah satu tangan..lalu bandingkan dgn yg ga pakai Saya sering bgt..mendemokan ini, lalu berlanjut beli. Wanginya bikin orang jatuh cinta. Yang paling terasa adalah.. ..mandi pagi pake Ginger n sea salt ini, wanginya ttp bertahan sampe sore di badan ? 😘 Apa saja manfaatnya? Chat yaaa... sms/ wa : 081330716134 pin bbm : 5D939B68 Cara memakai Ginger and Sea Salt : Gunakan seminggu 2x Basahi badan dengan air Aduk Garam dengan minyak jahe yang ada di dalam kemasan hingga merata Ambil dan usapkan pada bagian tubuh Gosok lembut saja , lewati area luka karena akan perih Bilas dengan air

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra