serum royal jelly lift concentrate

ROYAL JELLY LIFT CONCENTRATE JAFRA

Royal Jelly identik dengan produk bestseller JAFRA. Perawatan 28 hari yang bermanfaat untuk :
  • Menyamarkan kerutan
  • Menyamarkan kulit yang nampak kusam dan stres
  • Melembabkan dan menjadikan kulit nampak lebih cerah
  • Menstimulasi pergantian sel-sel kulit
  • Membantu menyamarkan pori-pori yang nampak
  • Menjadikan kulit lebih halus, lebih kencang dan elastis
  • Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit
  • Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya Hasil akan tampak setelah 14 hari pemakaian rutin.
GEL ini diformulasikan dari liposom dari Royal Jelly. Perlu diketahui, bahwa Liposom adalah formula mikro/ bentuk khusus yang mudah dipenetrasi ke dalam kulit. Dengan bentuk liposom ini, nutrisi bisa masuk ke kulit dengan maksimal tanpa harus memakai alat khusus.
Pernah dengan orang mengistilahkan serum? Serum vitamin C, dll. Info dari seorang teman yang dermatolog, sebenarnya istilah itu kurang tepat. Serum membutuhkan alat untuk bisa diinjeksikan ke tubuh, lho. Bukan hanya dioles-oles. Dan yang bisa melakukan itu hanya tenaga ahli. Jadi yang ada di pasaran , memang sebenarnya bukan serum. Tapi semacam konsentrat. Jika formulanya tidak dikemas oleh teknologi kosmetik, dia hanya sampai di permukaan kulit. Tidak masuk hingga ke dalam. Manfaatnya ? Ya hanya sampai permukaan kulit juga.
Istimewanya royal jelly jafra, ia adalah konsentrat yang sudah terbungkus teknologi. Hasil penelitian di laboratorium kelas dunia. Bukan proyek racikan di rumah. Selain Royal Jelly, RJ lift Concentrate mengandung CELLSPAN COMPLEX. Formula yang berasal dari tunas bunga matahari, ekstrak myrtle dan ramuan ayuverda . Campuran ekstrak tumbuhan ANTIOKSIDAN.
Siapa yang bisa menggunakan Royal Jelly Lift Concentrate?
  1. Sesuai untuk semua jenis kulit
  2. Sesuai untuk kulit sensitif
  3. Kulit dewasa yang terkena sinar matahari
  4. Kulit yang mengalami penuaan dini
Cara Memakai Royal Jelly Lift Concentrate
  • JIka Anda pemakai produk JAFRA Dynamic range (perawatan harian JAFRA), Royal Jelly diaplikasikan sebelum memakai Pelembab/ SPF
  • Sebaiknya gunakan dalam 28 hari berturut-turut
  • Dipakai pagi dan malam hari
  • Setiap botol kecil bisa dipakai antara 5-10 hari tergantung tingkat keiritan pemakai (baca : kepelitan, wakaka)
  • Jika Anda membeli minimal 3 botol kecil dari konsultan, Anda aan mendapat aplikator, yang memudahkan menuangkan Royal Jelly ke jari.
  • Pindahan aplikator ini ke botol yang baru, jika isi botol lama sudah habis
  • Tekan aplikator untuk mengeluarkan gel , ke jari. Lalu aplikasikan ke wajah dan leher
Sumber : buku product guide JAFRA
Berikut testimoni dari pelanggan
royal jelly JAFRA
Catatan konsultan :
Jika Anda pernah memiliki riwayat pemakaian kosmetik dengan konsentrasi bahan kimia yang cukup tinggi, maka disarankan memakai rangkaian perawatan harian dari JAFRA terlebih dahulu. Hal ini karena RJ lift concentrate selalu memulai perbaikan dengan pembersihan terlebih dahulu. Karena berupa konsentrat berbahan alami, kadang proses bersih-bersih ini dirasa tidak nyaman oleh kulit yang banyak menyimpan bahan kimia.
Jika tipe kulit Anda berminyak , lebih disarankan untuk memakai rangkaian dynamic JAFRA daripada RJ lift concentrate yang melembabkan. Saat konsentrasi minyak di wajah sudah imbang, Anda boleh mencoba RJ lift concentrate ini. Biasanya antara 1 hingga 4 bulan.
Berdasarkan pengalaman pribadi, kadangkala pemakaian Royal Jelly lift concentrate pada putaran pertama belum optimal. Tidak mengapa, selesaikan satu circle (putaran) selama 28 – 35 hari sesuai usiamu. Tunggu 2-3 bulan , lalu ulangi lagi pada circle ke-dua. Pengalaman pribadi saya, pada cirlce keduai ini hasil lebih nampak optimal
More Info : 
sms/ wa : 081330716134/ 081214620670
pin bbm : 5D939B68/ 5D1F7D13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni jafra cosmetics

Royal jelly lipstik jafra

mud mask alias masker lumpur jafra